CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

About Me

Foto saya
*kenyal and lembut seperti kelepon *sholeh n' cantiq sprti Fatimah .......... Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan dia keruh, Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung, Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN… Darah yang mengalir dalam diri ini adalah semata mata untuk perjalanan demi kehidupan didunia, aku lahir karena allah dan aku adalah makhluk tuhan yang tidak ada apa2nya dimatanya, tapi aku menjalaninya dengan segala kemampuanhati dan pikiran.

Selasa, 06 April 2010

jatti diri

Menurut saya, aku sejati adalah jati diri kita (berupa eksistensi) yang sesungguhnya yang ada dahulu, sekarang dan yang akan datang. Setiap orang memiliki jati diri yang mempunyai keunikannya masing- masing. Kata "keunikan" ini sengaja dipakai untuk menggantikan kata "kelebihan dan kekurangan" agar kita tidak terjebak dalam pandangan untuk saling membandingkan. Keunikan jati diri masing-masing ini adalah merupakan hasil dari proses-proses terdahulunya dan merupakan awal dari proses kedepan yang juga tidak perlu dibandingkan dan dinilai berlebihan, akan tetapi haruslah dipahami dan disadari sepenuhnya.

0 komentar: